Wednesday, March 5, 2008

Ralat Pengumuman Penggunaan Ruang Lab Komputer di Perpustakaan

Sehubungan dengan akan berakhirnya proses perkuliahan pada Trimester ini dan ternyata pada bulan Maret 2008 ini ada 2 kali hari Jumat (7 dan 21 Maret) yang libur, maka melalui weblog ini (dengan sangat menyesal) saya beritahukan bahwa penggunaan ruang Lab Komputer di Lt. Dasar Perpustakaan seperti yang telah saya umumkan terlebih dahulu tidak jadi digunakan.

Untuk itu TTT dan TAT untuk matakuliah yang saya ampu akan dilakukan secara manual. Pengumuman jadwal dan ruang tes akan saya informasikan melalui weblog ini.

Selanjutnya untuk Tes Kecil dengan fasilitas Flearn saya perpanjang hingga 11 April 2008, jadi mohon untuk dikerjakan.

Atas perhatian dan pengertiannya saya ucapkan terima kasih.


Salam,


Pengajar

No comments: